June 18, 2008

wi-fi card dan tugas

oke kali ini saya akan bercerita tentang hubungan wifi card saya dan tugas2 kuliah saya.. saya beli ini wifi card dah sekitar sebulanan yang lalu.. dari tempat kos saya yang sangat strategis ini dengan wifi card ini saya bisa menjangkau hotspot berbayar yang bernama "sensor"..

harga perdananya (username dan password) adalah 15 ribu rupiah.. kemudian saya juga beli voucher refill-nya seharga 27,5ribu, untuk 20jam online.. jika dihitung, lumayan murahlah.. Yang jelas sekarang saya bisa online dari kandang eh kamar saya yang tercinta ini.. gak perlu ke warnet lagi.. lagian mayan cepat si.. kadang bisa mpe 50an kbps..

Nah berhubung sekarang saya bisa online terus.. saya jadi jarang ada waktu buat garap tugas.. he3.. yang ada surfing-surfing-dan surfing.. hohoho.. maaph deh pak dosen..

rencananya si bulan depan mau nyoba yang voucher unlimited, seharga 200ribu.. 24jamx30hari.. he3 lumayan kan?? bisa online terus dikamar kos.. paling2 sebulan penuh gak keluar kamar.. he3 jadi tambah putih dan pucat deh kulit saya..


8 comments:

ayu said...

wahhhhh asik dah bisa wi fi online trus neh critanya.
mestinya kan bagus tuh dipake buat belajar jg netnya cari2 bahan buat tugas kul nya.

grizzy said...

@ mama rafi : iya juga si mam.. harusnya bisa buat nyari bahan kuliah.. he3 tapi beberapa minggu ini saya bosen belajar tentang arch melulu.. sekarang saya malah belajar bisnis.. he3 kapitalis dikit gak papa kali ya??

Anonymous said...

saya juga pakai wifi lho...

grizzy said...

@ cewek culun : hehe.. klo pas kena spot bagus emang sip.. tapi klo A.P. nya lemot bikin emosi juga.. he3..

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

huhu.. mauuu.. mau!
*berfikir* harus beli! hhe..
makassiiih.. hehe

Shanty Indraswari said...

arrgg TIDAAKK!!! sirik ah, masa 200rb bisa unlimited.. mauu bangets kalo getu, tp gak tau juga deh, di rumah gw keknya gak kejangkau wifi deh, huhuhu...

Abimanyu said...

@ ayu : hohohoho... beli ajalah.. ntar kita bisa chat tiap hari...

@ bu peri : makanya pake antena yang tinggiiiii biar dapet sinyalnya... hohoho...

ebby! said...

wah kok kayaknya seru?
baru tau saya ada alat kayak gituan
hehe
belinya dimana?