June 23, 2008

untuk memperingati

untuk memperingati ultah YUAN yang ke "sensor" *saya bisa ditendang YUAN klo membocorkan rahasia ini* yang berlangsung pada bulan juni ini.. maka saya mengadakan sayembara.. tapi tentu saja bukan sayembara untuk memperebutkan YUAN..

oke langsung saja.. untuk memperingati ultah YUAN, saya mengadakan perlombaan mengarang.. dengan hadiah 200ribu rupiah untuk 1 karya terbaik, lumayanlah buat dinner sama orang terkasih, he3.. uang yang anda terima langsung dari rekening saya!! *jadi harap maklum klo hadiahnya dikit.. saldo saya dikit soalnya.. hikz3*

persyaratannya sebagai berikut..
1. anda punya rekening di bank Indonesia, macam mandiri, bni, bri, danamon, bca, dsb..
2. tema tulisan adalah segala sesuatu tentang sahabat dan persahabatan.. sebanyak 300-600kata, dalam bahasa Indonesia.. bisa cerita bersama sahabat, definisi persahabatan semacamnya.. dan akan lebih baik jika ada foto2nya juga..
3. format tulisan adalah .doc (ekstensi default ms.word) yang kemudian dikirim ke email saya dgn fasilitas attachmen di abimanyu712@yahoo.co.id, jangan lupa kasih nama dan nomor HP diakhir karya untuk menghubungi klo anda juara-nya..
4. dilarang copy-paste.. 1 peserta boleh ngirim lebih dari 1 karya..
5. pengumpulan karya paling lambat 21 agustus 2008, pukul 00.00 AM.. paling lambat 2 minggu setelah tanggal penutupan, konfirmasi pemenang akan di-sms langsung ke nomor HP pemenang.. karya pemenang akan di posting di blog ini..
6. Penilaian berdasarkan kualitas bacaan dan menarik tidaknya karya tersebut untuk dibaca..
7. segala macam email yang masuk menjadi hak penyelenggara.. bagi yang ngirimin bonus berupa virus terbaru maka anda akan langsung diblack-list dan dianggap gugur oleh penyelenggara..
8. sifat sayembara ini adalah untuk umum.. jadi mulai anak tk yang sudah lancar membaca dan menulis sampai para sesepuh yang sudah senior dalam acara tulis menulis dapat mengikuti sayembara ini..
9. untuk memperketat persaingan dan penjaringan maka sayembara ini dianggap GUGUR / HANGUS / TIDAK PERNAH DIADAKAN jika peserta kurang dari atau sama dengan 100 orang.. tapi 1 karya terbaik tetap akan diposting di blog ini.. hmm.. makanya... mari sebarkan berita ini ke sahabat2 anda..

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.. SUKSES BUAT ANDA SEMUA!!!
sponsored link catiscute.blogspot.com

7 comments:

ayu said...

met ultah buat yuan mg pjg umur n bahagia selalu.
btw udah ditraktir belum neh ama yuan? :)

Anonymous said...

Happy birthday buat Yuan-nya.
Anyway, utk lomba nulisnya, itu kuotanya apa bakal terpenuhi (lihat item 9)?

Anonymous said...

Bim .. Yuan itu sapa? pacar mu? koq pake bikin sayembara segala kaya' cerita dongeng hehehe .. haha hadiahnya kalo cewek akan dijadikan istri .. kalo cowok akan dijadikan pembantu hahaha :lol:

Btw .. syarat untuk mencapai 100 peserta cukup berat loh. Secara orang² belum terbiasa. Dan waktu ada pameran komputer di Jakarta tempo hari, pesertanya malah kurang dari 10 orang. :(

Shanty Indraswari said...

eeeh... wah, mendadak kaya yah bisa bikin sayembara segala =p
met ultah deh buat yuan tersayang nya :)
btw, patah hati kenapa siy?
gara2 yuan (lho??)

Abimanyu said...

@ mama rafi : sudah mam!!! kemarin sabtu sudah makan2 dirumah Yuan!!! hu9

@ mba' ani : nah itulah masalahnya.. makanya saya mo promosi besar2an nih.. dari blog ma fs.. mohon bantuannya..

@ erander : bukan2.. bukan pacar saya!!! sumpah!!! coba buka2 kembali postingan saya sebelumnya.. ntar anda bakalan tau deh..
hmmm.. bener juga ni.. orang2 belum terbiasa nulis email!! huakakak666..

@ bu peri : amiinn!!!! biar mendadak kaya beneran!!
heeeeEEHH??? tersayang!?? alis sebelah kiri terangkat bukan2.. waduh, lama2 bisa gawat ni..
he33.. lagi pengin patah hati aja!! it's like gasoline for my engine!! hyakakakakak meminjam istilahnya AYU "ketawa setan"

Anonymous said...

hadiah nya kok gak adil sih.btw met ultah buat si manis itu ya?

Kristina Dian Safitry said...

aduh..betapa cintanya dikau pada dia,he..he..