June 14, 2008

blognya YUAN

Hmmm... sodara2 sekalian sudah kenal sama yang namanya YUAN kan?? itu-tu sahabat saya yang cakep, baik hati, tidak sombong, gemar menabung, otak rada2 encer, dan lain2.. *mohon maaph, saya lagi dalam pengaruh alkohol jadi jangan percaya dengan kata2 saya..*

"Emang ada apa dengan YUAN??"
mungkin anda bertanya-tanya..
Enggak ada apa2 kok, saya cuma mo bilang klo YUAN punya blog juga.. mo tau?? alamatnya www.coretangakpenting.blogspot.com

Jadi bagi sahabat2, yang pengin lebih mengenal sosok seorang YUAN silahkan berkunjung sendiri ke blognya.. wookkeeyy!!?? udah segini aja posting saya hari ini, saya mo garap tugas perancangan lagi... btw kamar saya sudah rapi lho!!


7 comments:

Annie said...

hmmm... ada apa dng yuan??

siapakah yuan ??

Duh... Annie lom tau nih...:(

ketinggalan info cos baru keluar dari penjara kehidupan...wkekekeke LEBAI..:P

ok dech annie visit ke blog yuan... tapi koneksi dsini lagi lmot banget buka 1 blog aja 1 jam lamanya...:((

Anonymous said...

@ mba ani : makanya sekarang saya langganan pake wi-fi.. he3.. lebih cepat dari warnet ternyata..

Dela Wanti Widyantari said...

kirain apaan.. ternyata promosi.. hahahahaha

Anonymous said...

Lagi dalam pengaruh alkohol ?? Hehe

Pasti kamu dokter yah

Anonymous said...

Ntar deh menuju ke TKP.

Abimanyu said...

@ dik dela : akhiiirnyaaaaa dik dela online juga.. dah kangen berat ni saya.. yoi.. promosi buat temen sendiri kan gak papa..

Abimanyu said...

@ balisugar : saya bukan dokter.. saya ini pilot pesawat tempur, tau ndirikan betapa mengenaskan kondisi pesawat tempur AU kita.. jadi butuh alkohol banyak2 untuk berani menerbangkannya.. makin gak sadar makin baikk...

@ mba ani : siippp...