May 29, 2008

menjelang UAS

WUAAAHHH!!! dah sangad lama ya saya gak update!!?? MAAF2.. lagi bener2 SANGAD SWIBUK ni!! maklumlah minggu2 menjelang UAS tugas2 harus pada clear semua!!

tugas PERANCANGAN ARSITEKTUR si udah hampir kelar tinggal namabahin2 dikit.. plus buat poster ukuran 60x90cm.. yang mengGILA tu tugas PERANC. STURKTUR, karena harus manual jadi capek banged!! mana harus bikin maket ukuran 1:50 plus poster A2 lagi.. bener2 swibuk deh!!

liat aja foto kamar kos saya.. BERANTAKAN banged kan!?? potongan kayu buat maket ada dimana2.. kertas berserakan.. CUCIAN belom disetrika cuma diLEMPAR gitu aja.. SAMPAH2 juga lum dibuang.. SEGALA SESUATU berada ditempat yang SALAH!!! WEEKKZZ!! pokoknya JANGAN MASUK kamar saya dulu lah!!! bener2 kek kapal pecah!!


hmm.. sudah puas liatin kamar yang sangad berantakan ini?? kalo ada LOMBA KAMAR terberantakan mungkin saya bisa masuk 3 besar kali ya?? wekzz.. gara2 swibuk bikin tugas jadi GAK SEMPET berMESRAan sama "ANGIE" (nama gitarKu, nama lengkapnya 712 fallen angel, hwakaka666)!! berhari2 cuma nyandar dilemari gitu aja.. mpe NANGIS dia nya dianggurin..

gara2 swibuk jadi GAK SEMPET NGAPEL deh.. hikkzz... yang SABAR ya SAY!! ya gini nih kalo pengin JADI ISTRI seorang arsitek, HARUS SABAR ditinggal ngeLEMBUR!!!!! HARUS SABAR juga kalo liat kamar saya yang berantakan.. syukur2 mo BANTUIN BERES2!!!! hi3

gara2 swibuk bikin tugas jadi GAK SEMPET BACA buku, padahal ada 2 buku yang bagus je.. bener2 deh!! tugas BIKIN MAMPUS gini!! besok kalo SAYA JADI dah DOSEN, mahasiswanya saya kasih tugas yang GUAMPANG2 ajalah..

jadi sekali lagi MAAF ya kalo beberapa minggu ini jarang UPDATE.. hmm.. mungkin hari2 ini akan berlangsung sekitar 2 minggu lagi.. ntar kalo tugas2nya dah kelar, saya KASIH LIAT rancangan saya deh.. WOOKEEYY!!???

SEE YAAAA!!!!! (^^,)\m/

13 comments:

ayu said...

ya ampun om..itu kamar kos ato gudang seh ancur bangettttt...!!!!!!
btw arsitek itu mestinya rapi dong biar gambarnya laku :)

Abimanyu said...

@ mamarafi : seperti biasa, mamarafi pasti paling cepet kirim comment!! hiakakaka666.. lagi sangad swibuk mam.. mana bikin maket segala pastilah berantakan.. besok klo maketnya dah selesai bakal tak rapiin kok..

Anonymous said...

Yo wis, tugasnya cepet diselesaikan, trus kamar cepet dibereskan, semoga sukses ya UAS nya!

Abimanyu said...

@ mba' ani : sipp!!! thanks atas doa-nya..

Anonymous said...

Halo kawan met malming bet beres-beres dan menenangkan diri untuk belajar giat, huahaha untung aku gak menghadapi UAS tapi aku menghadapi harga sembakoooooo

Shanty Indraswari said...

berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian
bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian
okeh???!!!
met uas deh ya.. good luck!

Abimanyu said...

@ balisugar : iya ni.. malming capek belajar dan garap tugas.. yaudah selamat menghadapi kenaikan harga sembako.. thanks atas commentnya

@ bu peri : sipp!!! thanx atas motivasinya!! yeahh!! SEMANGAAAD!!

Yolla Elwyn said...

buseett..itu gudang apa kamar?? he..
Ayo kl ujiannya udah selese diberesin lagi..:)

Abimanyu said...

@ mba' yolla : hi3.. jadi malu. kmar lah itu!! tempat saya bekerja, bo2k, nge-game, berkarya de el el.. klo maket-nya dah selesai pasti tak beresin kok..

Antown said...

kalo bersih ya bukan kamarnya calon arsitek hehehe, nggak masalah kok kalo kamarnya seperti itu. Tapi yang saya khawatirkan kalo kertas2 pada kotor atau karyanya ada yang jadi rumah kecoa gimana? sayang bgt kan??
ayo dibersihkan lagi hehehe..

samangeeTT!!

Abimanyu said...

@ mas antown : haha666.. iya bener juga tuh.. sekarang jadi banyak semut dikamar. tapi saya yakin itu karena saya manis, bukan karena kamar saya berantakkan!! thanx!! tetep SEMANGAD juga yaw!!

Anonymous said...

Wadoh .. habis tawuran ya Bim ?? ato habis bongkaran hahaha .. gimana UAS-nya ?? mudah2an ga seberantakan kamar mu ya Bim.

Sukses bro.

Abimanyu said...

@ Erander : hahaha.. bang Erander bisa aja.. UAS belom dimulai.. yupp.. thanx atas doanya..