May 6, 2008

hari minggu yg menyenangkan

hari minggu kemarin bener2 hari yang menyenangkan buat saya.. kenapa?? satu, setelah sekian lama gak ketemu, akhirnya saya bisa ketemu dengan DEVI, fyuuhh.. akhirnya kerinduan yang teramat sangad, yang sampe kebawa mimpi 2 hari berturut2, akhirnya terbalaskan juga.. ngomong2 soal mimpi, tadi malam saya ngimpiin temen2 sma kelas 2.2.. tentu aja ada DEVI, YUAN, RAGIL, ADJENG, NIA dll.. lengkap pokoknya.. *jangan bosen klo saya critain mimpi saya ya.. hihihi*

hal kedua
yang menyenangkan saya adalah, saya maen kerumah DEVI di Wonosobo.. berangkat hari minggu pagi, dari jogja jam setengah 8.. sampe Purworejo mampir kerumahKu dulu.. dari rumahKu sampe rumah DEVI tu sekitar 40KM-an.. tapi jalannya ngeri si, jadi butuh 1 setengah jam untuk sampe sana..

sampe rumah DEVI, mbakar2 ikan, maen sama adiknya DEVI, yang bernama LINA.. sampe bikinin asbak segala buat prakarya dia.. hihi3.. saya buatnya ngasal.. tapi lumayan artistik kok.. kan seniman!!! hihihi.. trus sore jam setengah 4 kita pulang.. balik ke jogja.. setelah pamitan sama orang rumah.. *ya iyalah.. pamitan, masak enggak!!! ntar dikira nyulik anak perawan-nya kan repot!!!* kita cabut..

sampe
Purworejo magrib.. jadi kita mampir rumah dulu buat sholat.. sekalian ngasihin ikan goreng sama jajan-an buat adikKu.. setelah sholat, langsung cabut.. karena malam hari ya harus pelan2.. sampe jogja sekitar jam 8-an..

sampe jogja, kita ngobrol2 dulu, maen ke GOR UNY, ngabsenin DEVI di theater RELUNG, yang malam itu harusnya latian.. trus duduk2 dulu di depan rektorat UNY.. sambil ngalamun..

karena perut lapar, ya harus di isi.. jadi kita nyari makan.. makan didaerah SANATA DHARMA, kita berdua makan sop sapi, karena gak begitu nafsu, kita pesen 1 piring nasi yang kemudian dibagi 2.. trus untuk minum saya pesen kopi tanpa gula, DEVI pesen teh anget..

selesai
makan nganterin DEVI pulang kos.. saya trus maen ketempat temen saya NANANG, senior saya di kampus si.. trus karena jam tangan sudah menunjukkan jam setengah 12 malam, saya numpang tidur disitu.. trus jam 2 kurang 15 saya pamit pulang.. sampe kos2an saya yang tercinta jam 2..

rencananya si mau garap tugas perancangan buat pagi nanti, tapi ternyata cuma hidupin komputer, trus ditinggal tidur.. hihihi.. yah mungkin karena kecapekan, jadi sampe ketiduran.. untung kemarin2 udah nyicil2 garap tugas..

beneran
capek kok.. tapi menyenangkan.. sayang YUAN gak ada diantara kita.. btw dah tau siapa YUAN belom?? dia tu temen deket kita dari sma.. kalo ada YUAN pasti hari ini akan perfect!! hubungan kita bertiga tu, persahabatan.. jadi jangan ada yang mikir klo terjadi cinta segitiga diantara kita.. eh tapi klo emg kek gitu (mereka memperebutkan saya) mungkin seru juga kali ya?? huakakakkaa666.. *gubrraaakk!! tendang ABIIII..!!!!*

foto dibawah sengaja dipasang biar anda semua tau dgn temen2 deket saya.. jadi tolong jagain mereka ya.. hmm.. mereka bener2 penting buat saya.. beneran!!! hihihi.. *buat DEVI, "DEV.. thanks 4 this memory!!"*



12 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

salam buat devi, adjeng, yuan dan siera ya pak? :)

ya pasti Allah yang jaga..
SAHABAT gitu..
pasti dijaga! :)

take care..
smoga hari bapak slalu menyenangkan yah? :) amiiin!

Armstrong da Jimmy said...

Yuhuuuuuuuu...

Keknya ada orang yg lagi berbunga bunga neh? hehehe...

Duh romantisnya yah makan nasi satu piring, kalo saia mah mana cukup kalo cuman satu dua piring... tapi ini... udah satu piring dibagi dua lagi... hmmm... hahaha...

Kabooooorrrrr...

Abimanyu said...

@ mba ayu : amiinn.. moga ALLAH menjaga mereka.. salam akan saya sampaikan klo saya ketemu dengan mereka.. thankz..

@ the armstrong : hallaaah.. berbunga2 apanya?? emg jualan kembang?? mana ada makan nasi satu piring.. hihi3. dasar ngayal.. yg bener 1 piring dibagi 2..

Me said...

Waaah...exciting banget dong ya akhirnya bisa ketemu Devi!

ayu said...

finally.. ketemu devi jg syukur deh. jgn ampe kebawa2 mimpi lg yah!

Yolla Elwyn said...

suit suit..
Sepiring berdua ni yeee..:))
Ditunggu resminya yaa..ha

Dela Wanti Widyantari said...

sahabatnya ko' cewek semua sii ? ngga ada yang cowok apa ?

kalau aku sahabatnya cewek semua. klu temen deket baru cowok ;) itupun karena temen sekelas, terus duduknya disebelah aku. jadi yaaa, temen baik dee

Shanty Indraswari said...

wah, seneng yah kalo punya banyak temen :) bener tuh, sahabat itu berharga banget makanya harus dijaga.
btw, itu sepiring bedua teh sama devi? deuh.. yg punya sweet memory, uhuy!

Abimanyu said...

@ mba ani : iyalaaahh mba'.. ha666.. dah kangen berat juga!! ^^,

@ mama rafi : hmm.. udah gak kebawa mimpi lagi kok mam.. sekarang mimpiin yg laen aja.. ntar klo mimpiin Devi terus dia bisa ke GR-an lagi!!

@ mba yolla : wuuaAA.. tidakk!!! pada salah paham ni kek-nya!! iyalah, kita pasti undang kok!! *bletaaght!!! (dilempar sandal ma devi)*

@ dik dela : msalahnya saya ini enggak homo!! huakakakak666!!! klo kemana2 sama ce kan paling banter dikira kita pacaran.. nah klo kemana2 sama co??

@ bu peri : wuaaAA.. bu peri juga sampe salah paham gini?? tidaAAk!!! kek-nya perlu klarifikasi deh!! sedeket apapun kita.. pastilah kalo didepan umum kita tetep jaim.. laen hal klo dirumah ato dikosan..

Kristina Dian Safitry said...

temennya maniz maniz...*emange kucing?* he..he..

icHaaWe said...

waaahhh..trus gmn??? gak ada klanjutannya niy sama si devi???

Abimanyu said...

@ mba' kristina : iya.. lutu2.. imut2.. kek kucing!! jadi pengin saya tendang ni.. huakakkka666!!!

@ mba' icha : hihihi.. belom2.. masih sama kek dulu.. *maksudnyaaa??? tendang abi!!!*