September 23, 2008

Dapat PR dari sahabat baru saya Tunjungs/kopisusu. Isi PR-nya harus menuliskan kebiasaan kita. Setidak-tidaknya 10 kebiasaan. Okeey deh.. daripada saya gak update blog. Mending saya posting ini saja yaa!!??

Kebiasaan2 ini merupakan kebiasaan saya yang lama dan baru2 ini. Jadi gak tau kalo besok pagi kebiasaan ini berhenti. Btw gak usah ngasih surat pemberitahuan kan? yip2 inilah daftar kebiasaan saya..


satu Kebiasaan pertama : sekarang sedang gemar ngupil dimana saja.. dan kapan saja.. hwaha666!!! jorok sekali sayaa...

dua Kebiasaan kedua : sekarang mulai rajin mandi. Setidaknya sehari sekali lah. Maklumlah.. saya kan terlahir untuk jadi rocker!! jadi wajar klo males mandi.

tiga Kebiasaan ketiga : sekarang rajin bikin sketsa pake pensil. Biasanya si object-nya orang, bangunan, dan hal2 detail arsitektural. Yah kali aja besok skets saya bisa dihargai 1 lembar A4-nya 2000 dollar amerika. amiiinnn...

pat Kebiasaan keempat : makan banyak-banyak dalam rangka penggemukan badan. ha666.. sudah terlalu kurus sih, bisa dikira "junkies" nanti..

lima Kebiasaan kelima : memakai topi saat keluar kamar. Soalnya rambutnya dah panjang. Klo gak pake topi berantakan!! saya kan harus berpenampilan layaknya seorang profesional.

nam Kebiasaan keenam : tidur setelah sahur. Biasanya bangun jam 7. kadang bablas juga si.

tuju Kebiasaan ketujuh : maen game dunk. ah ini sih sudah mendarah daging.

dlapan Kebiasaan delapan : tidur dgn mata tertutup dan mulut yang tertutup pula.

sembilan Kebiasaan sembilan : banyak2 minum air putih karena terinspirasi daging yang keliatan lebih gemuk setelah diglonggong. ha666

spuluh Kebiasaan sepuluh : ah.. saya ini kan luar biasa.. kenapa mesti punya kebiasaan?? *akhirnya saya bingung sendiri*

Fyuuuhh..!! akhirnya selesai juga PR nya.. Hmmm.. berhubung saya pernah muda dan masih inget betapa malesnya garap PR, maka saya tidak akan membebankan PR ini kepada sahabat2 lain. *HO666.. saya memang orang baek* OK!!! Tunjungs.. saya dah garap PRnya nih..!! thanx ya!!

3 comments:

Anonymous said...

anak yg aneh .. *ngeloyor*

Anonymous said...

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin yah.

Anonymous said...

( kebiasaan pertama ) => ketularan RAGIL ya bim??
hagahaghag..