April 24, 2008

mimpi semalem??


tadi malam ngimpi ketemu sama sahabat saya DEVI.. fyuhh.. ternyata dalam mimpi pun saya masih merindukannya.. he66.. wajarlah kita ini dah deket bgt.. secara dah sohiban dari kelas 2 sma!! dan terakhir ketemu pas malam VALENTINE taon ini.. kita dah mulai sibuk dgn urusan masing2.. jd jarang bisa mengatur waktu luang yg bener2 bisa kita pake buat sekedar ngobrol.. hmm.. kangen.. beneran.. kerinduan yg sangaaaad!!!

lucunya.. di mimpiKu tadi malam.. kita tu maen theater.. klo DEVI wajarlah, dia-kan anak theater.. kemarin januari aja tampil sebagai pemeran utama di EDSA NITE UNY... lha saya?? gak ada hubungannya sama sekali dgn theater.. di theater mimpi itu dia jadi RATU dan saya jadi RAJA-nya.. hihihihi.. mimpi yg aneh..

jam 4 bangun.. langsung ambil hape.. trus kirim sms ke DEVI.. isinya cuma 2 kata.. " DEV.. KANGEEEEN... ^^, "

9 comments:

ayu said...

cieee.. suit..suitttt.. kangen nih yeeeee :p

Unknown said...

emang, persahabatan itu more than love..
tapi kayanya itu ga berlaku ama aku deh...

aduh...jadi ikut2an kangen ma temen2 aku di banjarmasin nih.
pengen pulang....

salam kenal ya...

Anonymous said...

bro,,,



pernah kepikiran kangen ma aku gak???



:/

Nico Wijaya said...

Hwaaa..Sy dah lama nunggu mimpiin sseorang bi! Ga mampir2:D

w@hyu said...

wah, saking kangennya sampai kebawa mimpi gitu.. firasat jodoh tuh.. udah, buruan dilamar :D
*kabur sebelum dilempar hape*

Anonymous said...

doooooh yang KANGEN!

gimana kelanjutan'nya
ceritain dong balesan sms jeng Tari itu

ditunggu yaaaaaa

Yolla Elwyn said...

hati2 loh..awal2nya temen lama lama??? hehe..

Abimanyu said...

@ mama rafi --> iya kangenn ^^,
@ mas fauzan --> bener bgt mas.. persahabatan itu emg menggila!!
@ u1 --> iyalah.. gua kangen ma lu.. secara lu kan sahabat terbaek gua!! besok jadi ke tempat nia kan?? hmm.. sekalian reuni kita..
@ denmas --> huakakakaka.. dasar.. makanya den.. gak usah nunggu2 lagi.. langsung samperin aja..
@ mas wahyu --> wallaaaahh.. gak kepiiran sampe situ.. udahlah.. saya ini gak begitu suka sama cewek yang seangkatan kok..
@ mysparkling --> lho?? kok jeng tari si..
@ mba' yolla --> hiee?? maksudnya!!???? *berlagak bodo*

Dela Wanti Widyantari said...

hahahahahaha, sekarang Devi. Ayu di kemanain mas ? :D